KABAR..HEBOH !!!!!! RAFFI AHAMAD BERSUMPAH ATAS NAMA ALLAH DIA TIDAK AKAN MENDUKUNG ORANG YANG SUDAH MENGHINA AGAMA ISLAM MASYARAKAT BANGGA DENGAN PEMIKIRAN RAFFI AHMAD

KABAR..HEBOH !!!!!! RAFFI AHAMAD BERSUMPAH ATAS NAMA ALLAH DIA TIDAK AKAN MENDUKUNG ORANG YANG SUDAH MENGHINA AGAMA ISLAM MASYARAKAT BANGGA DENGAN PEMIKIRAN RAFFI AHMAD

Walaupun saya harus mati sekalipun saya tidak akan mendukung orang yang sudah menghina agama islam
Saya berharap semoga warga jakarta bersedia mendukung cagub-cawagub anies-sandi jangan pernah biar orang luar ingin menjajah indonesia kehadiran mereka hanya membuat kerusuhan,kekacauan dan kekeliruan

" Kalau saya sih simple aja. Saya melihatnya bukan dari sosok saya sebagai selebritis, tapi saya sebagai warga. Saya melihat sosok Mas Anies dan juga Bang Sandi sebagai sosok yang berwibawa, bersahaja, dan auranya itu saya yakini bisa membawa perubahan untuk Jakarta, " ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Senada dengan sang suami, Nagita Slavina mengaku sebenarnya sudah lama mengagumi sosok Anies Baswedan. 

" Dari dulu saya sebenarnya ngefans sama Pak Anies. Ngeliatnya sebagai tokoh pendidikan yang kebapakan. Apalagi setelah sekarang punya anak, saya melihatnya Jakarta harus dipimpin seorang yang bisa bikin pinter banyak orang, " ucap perempuan yang biasa disapa Gigi itu. 

Gigi pun meyakini, Jakarta dibawah kepemimpinan Anies akan semakin maju dari pada sebelumnya. " Insya Allah dengan warganya yang makin pinter, tambah wawasan, insya Allah kotanya tambah maju, " ucap Gigi. 

Selain mengagumi sosok Anies, Gigi juga menyatakan ketertarikannya dengan Sandiaga Uno, Cawagub Anies Baswedan. Untuk sosok Sandiaga, Gigi mengaku punya penilaian tersendiri. 

" Kalau buat Bang Sandi, selain berwibawa, ganteng ya. Lebih ganteng dari suami saya, " ujar Gigi yang langsung disambut tawa oleh Anies dan Raffi. 

Di sisi lain, Raffi Ahmad sempat mengutarakan ajakannya kepada warga Jakarta untuk memilih pemimpinnya dengan hati nurani, terutama ditujukan untuk memilih Anies-Sandiaga. 

" Saya sebagai perwakilan anak muda, sangat menyarankan sekali untuk para warga memilih sesuai dengan hati nurani kita. Saya melihat sosok Mas Anies serta Bang Sandi itu beda sekali, sangat nyantai, serta yang pastinya membuat hati nurani saya dan istri memilih Anies-Sandi, " ucap Raffi Ahmad. 

Menanggapi dukungan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Anies Baswedan juga mengaku jika ia merasa berterimakasih terhadap dukungan tersebut . 


" Kami ingin Jakarta jadi kota yang mendidik bukan kota pendidikan. Saya merasa terhormat atas dukungan dari Raffi dan gigi kita percaya ikhtiar kita dimudahkan dan tanggal 15 akan mencapai keberhasilan, insya Allah, " Anies Baswedan menandaskan. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »